Sabtu, 11 Maret 2017

Lapangan Golf Girimaya (Pangkalpinang)

Fasilitas golf ini berdiri diatas bukit tertinggi kota Pangkalpinang ,Girimaya Golf Course terletak sangat strategis dari pusat kota dan dari Bandara Depati Amir dapat dicapai sekitar 10 menit.
Saat ini Girimaya memiliki 18 hole and driving range, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang locker dan aula serbaguna berkapasitas 100 orang juga terdapat cafe dan ruang Vip.
Didukung dengan panorama alam yang indah kita dapat melihat bukit hijau yang alami dan natural,Sejuk ,nyaman dan mempesona. Girimaya Golf Course ini berganti nama menjadi Bukit Intan Golf Course.
Nilai lebih dan keunggulan lapangan golf Girimaya, antara lain posisinya yang sangat strategis berada di pusat Kota Pangkalpinang, dekat dengan Bandara Depati Amir, perhotelan dan pusat perbelanjaan serta hiburan berada disekitarnya, memiliki luas areal 60 hektar, view green yang indah dengan pemandangan perbukitan yang menghijau, serta tersedia club house yang nyaman.
Lapangan golf ini setiap sore serta pagi Sabtu dan Minggu menjadi lokasi favorit warga Pangkalpinang untuk jogging, bersepeda mengelilingi jalan aspal yg mengitari club house Lapangan Golf ini. (Sumber : merlyandapuspa.blogspot.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar