Minggu, 02 April 2017

Pantai Teluk Uber (Sungailiat)

SUNGAILIAT, KAB BANGKA - Pantai Teluk Uber Bangka terletak Desa Rambak Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, tepatnya di jalan raya tanjung pesona. Jarak menuju pantai ini lebih kurang 10 Km dari Kota Sungailiat dan 20 Km apabila dari Kota Pangkalpinang. Pantai ini terletak di antara Pantai Tanjung pesona dengan Pantai Rambak .
Pantai Teluk Uber ini, mirip dengan Pantai Bukit Berahu di Belitung, pantainya tidak terlalu panjang dan diapit tebing bebatuan granit. Pantai Teluk Uber memiliki hotel sederhana dengan total kamar 14 kamar, hiburan & resto di pinggir pantai.
selain menawarkan keindahan pantai & batu granitnya, di Pantai teluk uber ini kita bisa menikmati sunrise & sunset . Untuk sunrise anda bisa langsung menikmati di pantai di depan hotel. Namun untuk sunset anda harus berjalan lebih kurang 100 meter ke arah timur dari hotel.
Pantai Teluk Uber ini sangat unik,bagus tuk di jelajahi. Karena sisi pantainya memiliki bukit - bukit tebing batu & susunan batu besar di sisinya serta pasir pantai yang lembut,sayang Pantai ini kurang mendapat sentuhan sehingga tampak kurang tertata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar